Pemuda Asal Papua Tewas Dibunuh

RMOL Jateng. Seorang pemuda Asal Merauke Papua ditemukan tewas dengan luka bekas sayatan dibagian leher di Kawasan Industri Terboyo Blok D atau tepatnya di kantor Tempat Penimbunan Pabean Sementara kantor Beacukai Semarang, Trimulyo, Kecamatan Genuk kota Semarang, Selasa (26/2/2019).

Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin menerangkan, korban diketahui bernama Dominigus Awae (24) warga Merauke, Papua.

Zaenul menyebut saat kali pertama ditemukan dalam posisi terlentang memakai kaos warna hitam dengan kondisi luka menganga pada leher sebelah kiri.

“Kali pertama ditemukan oleh Security kantor TPPS KPE Beacukai Semarang saat saksi membuka pintu gerbang sekira pukul 08.30,” ungkap Kompol Zaenul di lokasi kejadian.

Zaenul menambahkan, dari keterangan saksi bahwa sebelumnya saat pergantian shif pagi sekira pukul 06.00 belum ada mayat di lokasi tersebut.

“Diduga korban dibuang di TKP antara pukul 06.15 hingga pukul 09.30 saat saksi Ahmad (50) melihat korban tergeletak,” Imbuhnya.

Petugas Polsek Genuk dan inafis Polrestabes Semarang yang melakukan olah TKP juga menemukan senjata tajam semacam Cutter di lokasi kejadian. Hingga saat ini tim gabungan masih melakukan penyelidikan di lapangan. [jie]

Identitas Korban

Nama : Dominicus Liborius Awi
Akamat : Btt. Jl. Mangga dua kelapa Lima kec. Kelapa Lima Kab. Merauke

Add Comment