Bupati Sebut Ada ISIS di Manokwari

Pasifikpos – Manokwari, – Bupati Manokwari, Demas P. Mandacan meminta masyarakat Manokwari lebih peka terhadap lingkungannya masing-masing.

Sebab, ungkap Mandacan, berdasarkan informasi yang diterimanya, kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) sudah masuk ke Manokwari.

“Ada informasi bahwa ISIS sudah masuk di Manokwari. Oleh sebab itu, saya minta semua untuk berhati-hati dan bila melihat orang baru, harus dipantau, sehingga jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan kita semua,” kata Bupati di GOW Manokwari, Kamis (6/7).

Sederhananya, kata Mandacan, semua warga wajib menjaga lingkungannya masing-masing dari ancaman pergerakan kelompok ISIS.

“Kalau ada yang mencurigakan, laporkan ke pihak kepolisian biar diselidiki. Jangan sampai hal ini terjadi di Manokwari,” harap orang nomor 1 di jajaran Pemkab Manokwari ini.

Secara terpisah, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Martuani Sormin Siregar mengaku belum tahu secara pasti, apakah ISIS sudah masuk di Manokwari atau belum.

“Kalau soal ISIS di Manokwari berada dan tidak ada, saya juga tidak tahu pasti, tetapi namanya pemikiran bisa saja. Namun, itu harus kita buktikan benar ada atau tidak,” kata Kapolda kepada para wartawan, kemarin. [SDR-R1]

Add Comment